Feeds:
Pos
Komentar

Sworry…..
Baru nongol..
dikandang kagak ada internet bro!!
hahahaaaa….
Btw,napa pindah bos?
kalo pindah, brarti bukan blogger lagi dunk…

Ya, ga ada salahnya c bikin website bloggeripb.org
it’s a good idea
tapi makna bloggernya jadi ilang

sejarahnya dulu..
kita mw nampang diinternet nich,tp kagak punya biaya
so, kita bikin blog itu atas inisiatif raden mas luthfi weleh weleh, hehe…
nah,itu perjuangannya dulu
semangatnya mahasiswa yang ga lulus2!!! wakakakakaaaa….
ane aja jarak seminar-sidang setahun bos…
yang bodo siapa ya??? tuing100x!!
ane kali ya…

nah kalo skarang dah punya duit, brarti bikin komunitas baru mas,anggota boleh sama,tapi namanya beda dunk (cuma saran),…
ex: IPBcommunity, e-IPB, opo waelah!! sorry wis nguantuk!!! 01.45 AM

iki nyolong2 internet kantor, ojo ngomong yo! doso!…..
DITUNGGU TANGGAPANNYA…

from Bagus (PT Charoen Pokphand Indonesia divisi poultry integration => status belum diakui, wakakakaaaa……)

Sehubungan dengan rencana kepindahan ke Tempat Tinggal yang Baru..

BLOGGERIPB.ORG

maka selaku Administrator BloggerIPB, saya NuRuSSaDaD dan Luthfi *2 dari 3 admin* memutuskan untuk membuat BloggerIPB.wordpress.com sebagai Frozen Blog.. =>> Istilah Gw sendiri… Untuk Penulis di wp.com, akan kami hubungi secepatnya untuk pindah rumah ke sana.. Ngungsi dulu…

ebook wordpress 2.7

ebook wordpress 2.7

WordPress.com semakin Ok ajah, versi terbarunya 2.7 banyak tambahan fasilitas yang menarik untuk di coba. Pertama, theme favorit saya sudah bisa di pakai (Grid focus). Kedua, icon wordpressnya bisa diganti dengan gambar avatar kita. Ketiga, jatah penyimpanannya naik dari 100 MB ke 3 GB (Wow…). Keempat, ada quick edit dan quick press nya. Dan masih banyak lagi fasilitas baru yang saya juga belum nyobain.

Nah, buat yang mau ikutan nge-blog di wordpress, saya coba buatkan panduan ringkasnya. Soalnya, untuk versi 2.7 ini tampilan nya beda banget2x ma versi sebelumnya, dan sampai sekarang setahu saya belum ada buku panduannya, dan waktu nyari di google pun, ebooknya baru ada satu🙂. Lanjut Baca »

Ada sepeda gratis di IPB

Institut Pertanian Bogor dengan program barunya “BIKE TO CAMPUS” memberikan fasilitas peminjaman sepeda gratis. Sepeda ini diperuntukan bagi seluruh civitas akademika Institut Pertanian Bogor.

Hanya dengan menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), kamu sudah bisa meminjam sepeda sepuasnya. Kamu bisa meminjamnya di shelter-shelter sepeda yang berada di IPB. Sampai hari ini, baru tiga shelter yang aktif, yaitu shelter depan GWW, LSI, dan Al Hurriyyah. Masing-masing shelter menediakan 10 sepeda. Buka hari Senin-Jum’at. Mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Lanjut Baca »

Maklumat warga Babakan

Dengan melihat kondisi kehidupan masyarakat dan mahasiswa yang semakin memprihatinkan dan sangat jauh dari nilai-nilai etika dan masyarakat, yang ditandai dengan timbulnya PEKAT (penyakit masyarakat) yang terdiri dari aktivitas perjudian di tengah-tengah masyarakat, serta berbagai pelanggaran lainnya, maka Pemerintah Desa Babakan bersama-sama masyarakat menetapkan beberapa aturan yang WAJIB dipatuhi oleh seluruh warga masyarakat Desa Babakan dan mahasiswa yang tinggal di wilayah desa Babakan sebagai berikut:

Aktivitas yang mendekati TINDAKAN ASUSILA

  1. Dilarang berdua-duaan antara pria dan wanita yang belum menikah dan tidak mempunyai hubungan saudara dengan menampakkan kemesraan dan tindakan-tindakan lain yang bertentangan dengan norma, moral dan etika masyarakat
  2. Dilarang memasukan tamu lawan jenis kedalam rumah kost, kecuali ada hubungan keluarga. Tamu lawan jenis diperbolehkan masuk ke dalam rumah kost jika didampingi oleh saudara atau keluarganya.
  3. Dilarang menggunakan busana yang terbuka dan tidak sopan seperti mengenakan pakaian yang terlalu ketat dan transparan Lanjut Baca »

Report Kopdar Blogger IPB

Ditemeni hujan gerimis di kampus IPB dan dengan kondisi cuaca yng cukup dingin, akhirnya komunitas Blogger IPB dapat menyelenggarakan kopdar untuk pertama kalinya. Keberadaan Komunitas Blogger IPB sebenarnya sudah ada sejak 2007 silam.

Dalam kopdar Rabu (14/01) dihadiri oleh 12 pejuang tampan dan 2 putri cantik yaitu:  Kyai Slamet, Om Luthfi, Cumy, Nurussadad, Rheza, Asfarian, Weibullgamma, Ozy, Visakana, Nad2iedhiya, Rianosuke, Azhargiri, Hade, dan tentunya Wongbagoes.

Lanjut Baca »

Kopdar Blogger IPB

Mengingat rasa kerinduan yang telah memuncak dan disertai keinginan luhur, maka diharpakan kehadiran rekan-rekan dalam:

Community, Connection, Content

KOPDAR

BLOGGER IPB

@Kantin Sapta

Rabu, 14 Januari 2009

Pukul 19.00 WIB

NB: terbuka untuk umum dgn syarat hrs mempunyai blog

CP:

Wongbagoes 085233801344

Cumy 08567532070